Elga-Ahmad

Blog pribadi. Seorang pencinta bahasa & kopi krim!
#Didactique #FLE #BIPA #TICE #Interculturel #Grammaire

Ya, saya memberi judul pada artikel ini dengan kata Pindahan. Ini hampir juga bersamaan dengan kegiatan pindahan tempat tinggal saya yang...

Pindahan


Ya, saya memberi judul pada artikel ini dengan kata Pindahan.

Ini hampir juga bersamaan dengan kegiatan pindahan tempat tinggal saya yang semula di pinggir kota Jenewa menuju ke tengah kota. Yang biasanya untuk pergi ke tempat kerja saya tempuh dengan bersepeda sekitar 35 menit dari apartemen lama, kini hanya 10 menitpun tidak! Blog ini juga saya pindahkan secara kebetulan bertepatan waktunya ke subdomain blog.elga-ahmad.com.

Sumber: montemeuble-lyonnais-demenagement.fr
Alasan utama saya memindahkan blog ke subdomain tersebut adalah supaya lebih jelas alamat aksesnya berdasarkan pemisahan kategori situs web. Pada saat yang bersamaan, saya juga memang membuat beberapa situs web lain dengan tema yang berbeda. Konsekuensi besarnya yakni tahun ini saya sangat jarang menulis untuk blog ini. Saya tengah fokus menggarap konten yang berkaitan dengan riset saya di universitas. Mohon dimaklumi, ya?

Jadi, jika mungkin kamu biasanya mengunjungi blog saya melalui domain utama pada alamat URL www.elga-ahmad.com atau elga-ahmad.com (tanpa awalan www), mulai saat ini laman depan tersebut hanya menampilkan navigasi yang mengarahkan setiap pengunjung untuk dapat mengakses subdomain lainnya di elga-ahmad.com.

0 komentar: