Elga-Ahmad

Blog pribadi. Seorang pencinta bahasa & kopi krim!
#Didactique #FLE #BIPA #TICE #Interculturel #Grammaire

Sebuah aplikasi bernama “ Pas à pas ” (Langkah demi Langkah) yang dirilis secara multiplatform oleh CAVILAM dan Alliance française, layak un...

Belajar Bahasa Prancis dalam Langkah demi Langkah

Sebuah aplikasi bernama “Pas à pas” (Langkah demi Langkah) yang dirilis secara multiplatform oleh CAVILAM dan Alliance française, layak untuk diunduh. Pembelajar tingkat pemula atau Anda yang sekadar mau mengenal bahasa Prancis dapat segera menjajal program pembelajaran ini melalui perangkat apapun yang dimiliki.

Melalui aplikasi ini, pengguna akan diberikan pengenalan tentang bahasa Prancis dalam penggunaan dasarnya sebagai alat komunikasi dalam beragam situasi sehari-hari. Konten disajikan secara tahap demi tahap dengan ilustrasi berupa gambar dan suara. Fokus dari pembelajarannya yakni komunikasi lisan, seperti: memberi salam, berkenalan, menggunakan alat transportasi umum, berkomunikasi dengan petugas di hotel dan di rumah makan, membeli sesuatu di butik atau di toko, meminta informasi, dan berbicara tentang hobi. Selain menawarkan tema yang beragam, aplikasi ini juga memberikan latihan dengan bentuk yang bervariasi. 

Unduh secara gratis aplikasi ini melalui tautan langsung berikut sesuai sistem operasi gawai Anda: iOS ; Android ; Windows XP/Vista/7/8/10 ; macOS ; Linux 32bits atau melalui laman ini.  

Selamat belajar! 



***
Untuk menemukan artikel dengan tema tertentu, gunakan kolom pencarian cepat di bawah ini:

0 komentar: