Elga-Ahmad

Blog pribadi. Seorang pencinta bahasa & kopi krim!
#Didactique #FLE #BIPA #TICE #Interculturel #Grammaire

Dalam rangka gerakan keilmuan Sciences en langue française , saya berkesempatan melakukan sebuah presentasi lisan dalam acara Colloque in...

Colloque international di Slovakia

Dalam rangka gerakan keilmuan Sciences en langue française, saya berkesempatan melakukan sebuah presentasi lisan dalam acara Colloque international convivial III. Diakreditasi oleh Federasi Internasional Pengajar Bahasa Prancis (FIPF), dalam sebuah sesi yang diberi nama Section A : Français langue mondiale : didactique / linguistique / littérature / culture / philosophie : méthodes et recherche, saya mengajukan sebuah tema diskusi terkait pengajaran gramatika bahasa Prancis di Indonesia .

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Perhimpunan Pengajar Bahasa Prancis seluruh Slovakia (SAUF) selama empat hari, yakni dari tanggal 15 hingga 18 Agustus 2019 di kota bersejarah Banska Stiavnica, di Slovakia. Diikuti oleh sekitar empat puluh kolega aktif dari berbagai negara yang berbeda terutama dari benua Eropa, Afrika, dan Asia, penyelenggaraan konferensi ini dianggap telah meraih sukses.

Foto bersama seluruh peserta

Acara makan siang

Dapat bingkisan... :) 
Sumber foto: SAUF

0 komentar: